Rabu, 05 Januari 2011

Akuntansi keuangan akuntansi manajemen

Tujuan dari akuntansi keuangan adalah untuk memberikan informasi tentang keadaan keuangan dari aktivitas ke pemegang obligasi dari luar negeri. Kampanye dapat

Saham, dokumen (atau alat) yang hipotek, lembaga keuangan,
Bank, mitra penuh waktu, dll. Jika pihak-pihak yang terlibat dalam pendanaan suatu kegiatan komersial dan karenanya memiliki kepentingan pribadi dalam kepentingan keuangan kegiatan - Dapatkah proyek memenuhi semua kewajibannya! Oleh karena itu, akuntansi keuangan dari pihak-pihak yang telah diperkirakan bahwa nilai finansial dari aktivitas bisnis yang. Ketersediaan manajemen akuntansi, di sisi lain, informasi tentang kondisi keuangan kepada pengelola kegiatan di dalamnya. Informasi seperti itu akan membantu para manajer kegiatan di Departemen Tenaga Kerja, misalnya, di mana harga dapat meningkat, yang memungkinkan untuk memberikan kenaikan gaji, jika demobilisasi dari pekerja sementara, dan sebagainya.

Harus mengikuti petunjuk dari akuntansi keuangan dan peraturan sangat tepat di kompilasi bahan baku (dan informasi) dan menyerahkan formulir terakhir. Standar dan pedoman ini, sanksi internasional dan diterapkan dalam praktek. Sisi lain, dapat disampaikan informasi manajemen akuntansi dengan cara apapun sesuai dengan manajemen tertentu bekerja. Satu-satunya hal yang penting adalah bahwa ia harus membantu para manajer dalam pengambilan keputusan kegiatan yang akan selalu diberitahu tentang aktivitas.

Kebutuhan bisnis perusahaan yang sama dan jenis informasi keuangan, tetapi cara dan rally oleh akan bervariasi dari satu ke aktivitas lainnya. Untuk memahami perbedaan (dan juga persamaan) antara dua konsep, adalah penting untuk memahami hal berikut:

Fokus pada account ke account keuangan untuk periode sebelumnya telah lulus (biasanya satu tahun, yang disebut keuangan tahun), sedangkan fokus pada pertimbangan administratif hadir dan memberikan manajer dengan informasi yang dapat digunakan dalam membuat perkiraan informasi untuk masa depan.

Account disajikan dalam laporan keuangan pada situasi keuangan atau aktivitas perusahaan sebagai penuh. Sementara laporan mengenai pengelolaan rekening masing-masing bagian atau divisi yang terpisah dan di menganalisis posisi dengan status khusus. Karena itu, apapun kegiatan komersial atau perusahaan yang memiliki bagian yang berkaitan dengan account dari salah satu badan saja. Dan dengan itu, setiap divisi atau departemen mengembangkan, menggabungkan account, dan laporan dari manajemen sendiri.

Keuangan rekening untuk kepentingan pemegang obligasi dari luar negeri. Sementara pengelolaan account untuk kepentingan direktur aktivitas dari dalam, dengan kata lain, untuk konsumsi internal. Aturan keuangan account yang diberikan oleh undang-undang dan bahkan, sesuai dengan praktek internasional yang diakui. Sebagai contoh, adalah wajib bagi perusahaan-perusahaan yang terdaftar untuk menyerahkan laporan keuangan tahunan sesuai dengan praktik internasional. Tidak ada undang-undang atau peraturan tentang pengelolaan account.

Keuangan rekening disajikan ikhtisar dari posisi keuangan dari aktivitas perdagangan untuk jangka waktu tertentu. Karena bertujuan untuk menganalisis, mengevaluasi dan hati-hati memeriksa kinerja oleh masyarakat, termasuk di dalamnya informasi tidak rahasia dan tidak berkualitas. Sisi lain, pengelolaan rekening khusus untuk memberikan informasi yang dapat berguna dalam mengevaluasi setiap perusahaan secara terpisah.

Harus akurat dan benar account keuangan dan sesuai dengan praktik internasional sanksi. Jika akurasi juga berlaku untuk pengelolaan account, tetapi tidak memerlukan tingkat parah. Lebih menekankan pada pertimbangan administrasi keuangan non-informasi, misalnya, waktu kemudahan mesin-mesin, biaya perawatan mesin, produktivitas para pekerja, bekerja shift, dll. Masalah yang biasanya sulit untuk menyatakan dalam hal keuangan, tetapi ada konsekuensi keuangan.

Tetapi ada kesamaan tampak bahwa semua yang disebutkan di atas-berkaitan dengan perbedaan? Keduanya tergantung pada sistem penyampaian informasi account, baik pada aspek keuangan usaha atau perusahaan. Lihat persyaratan Kjbl es (tur). Akuntansi keuangan adalah puncak es blok, terlihat untuk semua orang. Manajemen akuntansi adalah sisa gunung salju; disubsidi bagian yang tidak kelihatan kepada mereka di luar kegiatan atau perusahaan. Adalah untuk mendukung partai, yang itu sendiri merupakan bagian dari gunung es - dalam audit itu sendiri. Administrasi, pada kenyataannya, harus menjadi seluruh gunung salju - dalam arti bahwa dua jenis akuntansi yang bermain peran yang sangat penting dengan cara yang sama seperti yang benar pengelolaan bisnis, atau perusahaan.

http://id.shvoong.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar